15 Juni 2012

demam EURO 2012

Aku ketiduran saat babak kedua antara Itali versus Kroasia berlangsung. Terasa ada yang menampar pipiku, dan aku buka mata. Eh, Itali kebobolan satu gol. Waktu pertandingan mau habis, aku berusaha untuk tidur lagi. Tapi malah nggak bisa tidur. Karena kangen, kepikiran buat ngeblog lagi. Aku ambil buku tulis, dan buat postingan blog. Sekalian buat nyapa teman teman blogger semuanya. Gimana kabar ? hehe

Oh ya, ngomongin soal piala EURO 2012 ( sorry , kalau telat ngomonginnya di sini :P )siapa tim jagoan kalian yang bakalan jawara ? kalau aku sih mudah - mudahan Inggris bakalan jawara. Meski permainan Inggris masih itu - itu aja. Membosankan. Permainan tim Portugal sekarang bagus. Itali juga tak kalah bagusnya. Semisal Portugal lolos perempat final, Portugal berpeluang besar buat jadi jawara EURO 2012. Bagiku, yang terpenting dalam sepakbola adalah gol. Gol adalah sebuah kemenangan. Setiap pemain, dimanapun posisinya harus mampu menciptakan sebuah gol.

Ada satu dialog yang aku inget dalam sebuah film, judul filmnya adalah " GOAL ". Dimana seorang pelatih berkata pada Santiago Munez :

 " nama di depan kostum kamu lebih penting dariapa nama di belakang kostum ".

4 comment:

Unknown mengatakan...

wah jangan ketiduran dong. hehhe

Fajar mengatakan...

jagoin jerman..ama spanyol..om... weh..iya nih..kemana aja..ndak pernah tampak..he.he..

helgaindra mengatakan...

ane tetep dukung prancisssss
hehehe

Blog Berita Indonesia mengatakan...

Ini jaman2 Spanyol benar2 tidak ada lawan. Italy yang ngalahin Jerman dengan perkasa di semifinal saja tidak berkutip di hadapan Spain pada laga final.

Posting Komentar