21 Mei 2011

ulang tahun blog yang ke 3

tidak terasa, waktu begitu cepat berlari. hari ini, sabtu 21 mei 2011, blog ini berulang tahun yang ke 3. banyak suka dan duka merawat blog ini. seperti yang dulu dulu, blog ini pernah hiatus selama setengah tahun. beruntung blog ini tidak dihapus, seperti blog yang dulu dulu.

untuk merayakan ulang tahun blog ini, tidak ada yang istimewa. tidak ada bagi bagi award seperti tahun lalu, tidak juga menggelar lomba dan bagi bagi buku seperti blogger lainnya. aku tidak sempat memikirkannya, karena tidak ada persiapan yang matang, dan komputer belum di bawa ke 'bengkel'. aku menulis tulisan ini di kertas, kemudian menyalinnya di warnet.

harapanku untuk blog ini kedepannya, aku tidak mau muluk muluk, yang penting posting dan blogwalking. dengan cara ini, blog ini tetap eksis dan semakin panjang umurnya. meskipun blog ini terlalu sederhana, jarang posting dan minim pengunjung. itulah kekuatan blog ini. pengunjung betah untuk sekedar baca postingan dan meninggalkan jejak.

terima kasih buat teman teman semuannya yang masih setia blogwalking ke blog ini. besar artinya bagi blog ini. tanpa kalian semua mungkin blog ini sudah hilang dari peredaran. karena kalian ada, blog ini hadir untuk kalian para blogger sejati.

7 comment:

Sungai Awan mengatakan...

selamat ULTAH untuk blog ini
semoga akan selalu hadir di dunia maya
amiin..

Kamal Hayat mengatakan...

Selamat Ulang Tahun yaa, semoga semakin baik isi contennya

Nyach MMS mengatakan...

selamat ultah ke 3, semoga semakin rame visitornya

UBC Online Shop mengatakan...

selamat ulang tahun ya gan..mga makin sukses blognya gan hehe

Unknown mengatakan...

ya jgn dihapus dong blognya. tulisanmu menarik kok.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

keep posting bro. no comment no cry :)

Medicine Of Herbal mengatakan...

selamat pak...

http://medicineofherbal.com/

Posting Komentar