17 Februari 2010

dunia anak sekolah

Ochan berdiri didepan sekolah, kepalanya berputar kekiri kanan, dia menunggu seseorang

Eva teman sekelas menyapanya “ hi Ochan pulang bareng yuk”.

“Makasih, tapi gw udah ada yang jemput” Ochan melihat mobil berplat merah, dia mengenal dibelakang kemudi mobil tersebut, seorang cewek sekolah masuk ke dalam mobil tersebut.


“ hi cantik pulang bareng gw aja “ seorang preman pasar loak menggoda Eva, “ loe seksi banget “ godanya lagi sambil bersiul.

Eva memeluk lengan Ochan , dia ketakutan. Ochan melepaskan pelukan Eva dari tanganya. Eva kembali memeluk lengan Ochan “ pulang bareng gw aja, gw takut nih, loe cakep deh “ goda Eva.

“ tapi gw udah ada janji, habis ini gw ada latihan karate di gor “ tolak Ochan sambil menunjuk mobil karimun menuju ke arahnya “ tuh kan gw udah di jemput”

Mobil karimun itu berhenti didepan Ochan “hi beib, udah lama nunggu?, buruan ntar telat” kata seorang cowok di belakang stir mobil karimun itu

Ochan mndekati cowok itu, kemudian dia memiringkan kepalanya sedikit, mendatangi bibirnya dan menciumnya.

9 comment:

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

salut untuk si Ochan...

Darin mengatakan...

Lho lho lhoo??? piye iki??
hwahahahaa..ochan lagi anget tu jidatnya kali hehe

aprillins mengatakan...

woooww.. siapa di sanaaa.. :) dari bali yahh?

aduh.. ochan cium2an nih ceritanya?? hehehe tapi di situ ochan cewe ato cowo ??

Bayu Lebond mengatakan...

tengkyu atas anunya bli...semoga anu gw gak anu disini...

anyin mengatakan...

ochan itu cowok yaaa?? hehe halo... blognya manis banget...

ruamah tiara mengatakan...

kunjungan baliknya dong

richo mengatakan...

whuaduh.....????? gimana ini hehhe

Kang Sugeng mengatakan...

Loh... koq tau tau nyium bibir sih..? hiks.. pengin...

pelangi anak mengatakan...

wah terkejut aku. tapi yang masih bikin penasaran aku, ochan tu cowok ato cewek?

Posting Komentar