19 Februari 2010

parfum favorit

Mama berjalan menuju kamar Ani, dia menenteng tas plastik berisi barang belanjaan. Tanpa mengetuk pintu, mama mendobrak pintu yang terbuka sedikit. Terkejut melihat Ani yang masih tidur jam 12 siang, mama teriak di depan telinga Ani

“BANGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNN!!!!!!” mama mengambil guling dari pelukan Ani dan memukul muka Ani dengan guling.

“ ada apa seh ma, ganggu mimpi orang aja! “ Ani kembali meraih gulingnya, memeluknya dan memejamkan mata.


Mama menarik lengan Ani berusaha membangunkannya “ mama habis belanja dari mall, lihat mama bawa apa untuk kamu “bisik mama pelan di telinga Ani.

Ani membuka matanya ketika mendengar bisikansakti itu, “ mama belanja apa ma ? pasti permen karet buat Ani, tumben mama baek banget “ Ani memeluk mamanya girang

“ bukan “ mama mengambil parfum di tas plastik belanjanya “ buat kamu coba ya, wangi lho “ mama menyemprotkan parfum di tangan dan menempelkanya ke hidung Ani

Ani menutup hidung dan mulut, menjauh dari mama.

“ kamu itu kenapa seh, kamu itu cewek. Kamu mesti dandan, biar cantik, biar cepet dapat jodoh “mama menyemprot parfum lagi ke tubuh Ani.

Ani menghindar lagi dari mama “ ma gini – gini dandan kayak cowok, masih ada cowok yang suka sama Ani. Malahan banyak temen Ani yang cowok daripada cewek “

“ tapi kan kamu harus wangi, biar banyak cowok suka sama kamu “

“ tapi Ani sudah punya parfum kok “

“ mana ? “ mama mengangkat dagu gak percaya

“ nih “ Ani membungkuk, melihatkan bokongnya pada mama “ PREEETTTTTTTTTTT!!!!!! “

“ AAANNNNIIIIIIIIII!!!!!!!!!!! “ kali ini mama yang menutup hidung dan mulutnya, keluar dari kamar Ani.

26 comment:

Kang Sugeng mengatakan...

hahahaha... kurang asssemmm..! anak ndak punya sopan..! yg nulis juga... masak saya dibohongi. Kirain cerpen tentang kehidupan ternyata malah kentut... uasssemm tenan..!

mas doyok mengatakan...

makin dibaca makin aneh ternyata kentut kekeke

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

walah... baunya sampe ke tempatku nih sob...

Cahya mengatakan...

Hmm..., beberapa cerita memang perlu unsur kejutan agar menarik, apalagi cerita pendek :)

nuansa pena mengatakan...

kabuuur.... belum masuk sudah bau! hahahahahaha!

nuansa pena mengatakan...

lain kali jangan gitu sama mamanya! wao baunya masih ada!

anyin mengatakan...

HAKAKAKKAKA nakal tuh ani...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wekekkkk...ude sarap kali ya si Ani, kaga ade sopan-sopannye ame orang tua. Pengen bang Pendi jitak...pletakkkk !! he..he

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Oh...ya, aye bukan sodaranye Bu nyamin tapi Pa nyamin..he..he

berita untuk negri mengatakan...

hehehehe...bisa aja,,mantap sobat,besok di lanjut dengan topik yang lain,,

darahbiroe mengatakan...

wahhhh bau parfumna mpe sini huekkkkk


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D

Penikmat Buku mengatakan...

haduh haduh...Ani cukup membahayakan hehehe...soal buku The Marriage Bureau-nya coba cek ke gramed, insyaALLAH udah ada

Jalani hidup apa adanya mengatakan...

terimakasih infonya tapi saya sih senengnya parfum yang wangi apasaja

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

munatap wanginya! pollllll!

richo mengatakan...

wah parfum pengusir manusia tuh hehehe

Cebong Ipiet mengatakan...

wew layout nya jadi cantik gini

Lifestyle mengatakan...

jiah, ga ada tandingannya dah tu bau parfumnya...
salam kenal y....

Darin mengatakan...

hiahahahaha..
edyan tenan, anake sopo kui?! :D

Bayu Lebond mengatakan...

anak ibu yang aneh...wkwkwkwk...gw gak pernah pake parfum cukup minyak rem aja udah mantab....

RCA 102,5 FM BULUKUMBA mengatakan...

Template blognya cantik sobat.

ivan kavalera mengatakan...

hmmm kalo parfum yang aku suka yang gak menyengat heheheh

richo mengatakan...

balikin ke perut ajah.... biar kapok heheh

Cipu mengatakan...

Mau ga mau saya nulis komen ini sambil nutup idung :p

Okkots mengatakan...

Kirain mami nya ikutan balas dengan memberikan parfum balasan wakakakakak

miwwa mengatakan...

GUBRAK!!! kirain cerpennya bakal berakhir dengan ani yang berubah jadi cewek femini, eh rupanya ending parah gitu. haha.. unpredictable banget!!

Ria mengatakan...

welehhhh...
kok ndak sopan :D wakakakakaka
masak kentut di samain dengan parfum?

Posting Komentar