3 April 2010

bibirku mendatangi bibirnya

Bibirku mendatangi bibir gadis di depanku, menempel bibirnya dengan lembut, memasukkan lidah ke dalam mulutnya, mengadunya, menjinakkannya hingga tak berdaya. Jemariku meremas erat jemarinya, hingga dia melepas ciumannya dari ku.



“ aku sayang kamu “ dia memelukku erat, aku merasakan tubuhnya bergetar.

“ aku juga sayang kamu, jangan sampai papa dan mama tahu hubungan kita, kamu pacar dan adikku yang paling aku cintai “ Andai saja kamu bukan adik kandungku



award

dapat award dari richo, bagi yang ngomentar di post ini, tolong diambil awrdnya ya ! wkwkwkwk




22 comment:

Anonim mengatakan...

alay anjing

bonk AVA mengatakan...

weiiiiii!!!!!! yang ngomennn diatassss makasehhhh yaaaa, met aprilll mopppppp'ssss
wkwkwkwkwkwkk

richo mengatakan...

wah jadi berhayal nih....... thx bro dah di pajang yah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh, rinci bnaget nih

catatan kecilku mengatakan...

Walah... kok ceritanya gitu sih...?

the others mengatakan...

Selamat aja deh utk awardnya...

bintang mengatakan...

selamet buat awardnya
itu cerpen apa cerita beneran?

Kang Sugeng mengatakan...

Cinta terlarang tuh Bong...

nuansa pena mengatakan...

Selamat atas awardnya!

Yolizz mengatakan...

waduuhhh... ceritanyaa....!! -_-" cinta terlarang yah?! hehehe... selamat ajah buat awardnya :)

Nyach mengatakan...

Ini apa serius ???
cinta sedarah
makasih awardnya

Rock mengatakan...

Salam metal juga bro...

Dimas mengatakan...

wew, komentar pertamaxnya kenapa tuh...

Dimas Jr. mengatakan...

selamat ya atas awardnya...
sob ni cerita sendiri atau gimana nih, hubungan sedarah ni sob ???
berkunjung ya ke blogku yg baru lahir...

Reni mengatakan...

Hai.., award darimu itu udah aku pajang di http://another-reni.blogspot.com/2010/04/berbagi-cerita.html

Lumbunghati mengatakan...

oo..ooww.. cerita yang beneran sangat pendek.

U-marr mengatakan...

ini beneran nih mas.???
atau cman khayalan.???

selamat yah mas, dapet award. :)

Alrezamittariq mengatakan...

widih...kok gini ceritanya...sedarah gak boleh bro...wakakakakak

aktifis sandal jepit mengatakan...

okey,lamgsung saya ambil.sekalian gabung ke award kemarin....

biar blog saya penuh award.hahaha

thanks ya mas,selamat....

aktifis sandal jepit mengatakan...

award terbaru sudah tak pasang mas....

pelangi anak mengatakan...

ceritanya kayak di sinetron aja. wah bisa berabe tuh kisahnya, he...he....he......

saka mengatakan...

wkwkkwwk,, agak ngeress

Posting Komentar