24 April 2010

merebut kembali cinta kekasih

Dea memijit bel rumah Serly, para tetangga Serly memandangya heran. Mereka pernah melihat wajah Dea di TV, pembantu Serly juga kaget ketika membuka pintu gerbang. Dea melangkah menuju Serly yang berdiri di depan pintu rumah , memeluk Serly histeris.

Serly memandang pembantunya yang berdiri di belakang Dea , pembantunya membuka mulut, kagum melihat Sherly dipeluk orang yang sangat terkenal di TV. Serly melepas pelukan Dea “ ada yang bisa saya bantu ? “


“ ini aku Dea, sepupumu Dea Aninda “ Dea mengeluarkan KTP, identitas lain, foto –foto saat bersama Serly, atau sesuatu yang bisa meyakinkan Serly.

“ saya gak percaya kamu Dea Aninda “ Serly menjauh dari Dea, memegang gagang pintu, siap – siap menutup pintu, melihat sekeliling untuk memastikan apa ada kamera yang tersembunyi , dia melihat tetangga dan orang sekitar mulai mengerumuni rumahnya.

Dea membuka rok mini yang dipakainya, memamerkan tanda lahir dipaha kiri berupa tompelan “ lihat ini, apa kamu percaya bahwa aku Dea Aninda ? “

Serly menarik lengan Dea masuk ke dalam rumah “ apa yang kamu lakukan, kenapa wajah kamu tiba – tiba seperti Nadine Candrawinata “

“ aku operasi plastik setahun lalu, aku sengaja tidak memberi tahu orangtuaku, kamu apalagi Didit “ Dea menangis ketika mengucapkan nama Didit, menghempaskan tubuhnya di sofa “ semua ini aku lakukan demi Didit, kamu tahu, Didit selalu memimpikan jadi kekasih Nadine, aku ingin merebut kembali cintanya “

“ kamu terlambat Dea “ Serly mengusap rambut Dea, membenamkan wajah Dea kedalam pelukannya.

“ kenapa ? apakah Didit berhasil mendapatkan cinta Nadine “

“ bukan “ Serly memeluk Dea , ikut menangis “ dia meninggal tiga bulan yang lalu, sebuah truk melindas mobilnya di kawasan gatsu utara, dia sendirian ada di mobilnya , tidak ada yang bisa menolongnya “

Air mata Dea mengalir deras di pipinya, memeluk erat pelukan Serly. Semua usaha yang dia lakukan untuk merebut kembali cinta kekasihnya sia – sia .


N.B
: pemenang lomba flash fiction batam pos udah diumumkan. pengen tahu siapa aja pemenangnya ? cari jawabanya di batampos.co.id. jangan harap aku jadi pemenangnya,karena emang aku gak menang. hahahah. gakpapa masih banyak lagi lomba menulis lainnya. " kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan "

btw, yang punya member di batampos.co.id bisa lihat hasil karya peserta lomba. tolong cek namaku 'bonk ava' disana, kalau ada flash fiction dengan judul ' mengejar mimpi yang tertunda ' kasih tahu aku. thank's.

33 comment:

aktifis sandal jepit mengatakan...

@ dea aninda: mbok dari pada buat operasi plastik,mendingan operasi koruptor aja mbak..

cerita menarik sobat,pendek tapi mengandung pesan.maaf baru bisa berkujung sobat.......

elok langita mengatakan...

semangat!!! keep spirit.. !!

cerita inspiratif ^_____^

nietha mengatakan...

bukan dengan cara mengubah waja untuk mendapatkan cinta sejati

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, keren...tetap semangat ya.

richoyul mengatakan...

kalah sekarang besok pasti menang kawan..... hajarrrrr

Land of Oase mengatakan...

keren... pendek tapi memukau! Salam kenal kawan

Darin mengatakan...

apa ini scene acara termehek-mehek? koq ada kamera dan orang bejubel? :D
btw, kasian juga si Dea...

catatan kecilku mengatakan...

Jadi yg dikira datang ke rumah Serly adalah Nadine Candrawinata ? Sebegitu miripkah hasil operasinya..?

the others mengatakan...

Gak menang ya..? Gak apa2 yg penting tetap semangat. Semoga lain kali lebih beruntung.

bonk AVA mengatakan...

@ to all
makasih atas komennya, sekalian ngetes recent komen heheh

kang sugeng mengatakan...

duuuuuuuuuuh.........kasian banget ya..... uda berkorban operasi wajah ternyata kekasihnya meninggal

mobile blogging tutorial mengatakan...

kalo gak menang santai aja bro... lain kali dicoba lagi

Nyach mengatakan...

Benar-benar cerita pendek,maknanya panjang dan lebar jadi luas donk

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

haloo..kamu salah duga lho. aku adain lomba bukan utk ningkatin PR. gak ada kaitannya. hanya ingin berbagi novel dan membangkitkan minat baca dan tulis di kalangan blogger saja. sekaligus syukuran postingan ke 1000.

Nyach's n Company mengatakan...

Saya sudah follow lama nih, semoga bisa saling mengisi di persahabatan ini.

TRIMATRA mengatakan...

kasihan dea-nya...

Ladyulia mengatakan...

duh,,,
dea,,,dea,,,

xoxo
YULIA RAHMAWATI
Get Up,Survive, Go Back To The Bed

Catatan Cahaya mengatakan...

Waaaaaaaaaaaaaaaaa kok gtuu sih

Blogger Terpanas mengatakan...

menerima apa adanya adalah lebih baik. kasihan kamu dea

Tungku Cinta mengatakan...

penyesalan yang terlambat

bintang mengatakan...

gak papa besok-besok kalau ada lomba ikut lagi yah
tulisan kamu bagus kok, aku suka

Gema mengatakan...

layu sebelum mekar jadinya.......blogmu aku follow yah :), jadi pengen nyoba bikin flash fiction neh

Nyach's n Company mengatakan...

kunjungan, ketemu dea yang lagi apes, semoga tabah. Ku persembahkan award untuk Bonk AVA semoga berkenan meski jelek, (hasil belajar photoshop he he, hiks malu)
Tapi maksudku gak jelek lho.

saka mengatakan...

berkunjung dini harii hohooo :D

saka mengatakan...

Heemm,, kapan ya bisa merebut cintanya kembali huff

Ratasoe mengatakan...

Brkunjum blik sob, slm knal ya ;-), btw nice post..

akhatam mengatakan...

Waaaaaaa.... kasian si Dea... hehhhee

Seiri Hanako mengatakan...

mari bung rebut kembali!!!

loh itu kan "Halo-halo Bandung"

'jitak'

hehehehe
salam kenal
makasih ya dah berkunujung ke blog Seiri

(^__^)

wirosableng mengatakan...

Operasi plastiknya mirip banget, ya...
kalo gitu habis orang jelek di dunia..semua pada operasi plastik..hehehe

deena mengatakan...

ga menang gpp kan suatu kegagalan yg tertunda...

trims yah udah ngunjungin blog aku..:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oot : lomba puisinya diadakan tgl 12 mei. nantikan aja ya tgl mainnya. lomba cerpen menyusul setelah lomba puisi selesai.

munir ardi mengatakan...

berkunjung membaca tulisan bagus

b3rl14n mengatakan...

terkadang demi cinta kita rela melakukan apa saja.. slm knal..

Posting Komentar