23 Mei 2010

cinta monyetku operator warnet

“ 5000” kata gadis itu sambil memandangiku. dia terus memandangiku tersenyum, sejak kedatanganku 2 jam lalu. Sebelumnya dia tidak pernah memandangiku seperti itu, sejak pertama kali aku datang ke warnet ini.

Aku mengeluarkan uang 5000

“ terima kasih “ dia mengambil uangku dan menyunggingkan senyumnya lagi.

Aku mengambil motorku yang terparkir di sekitar warnet. Di perjalanan pulang aku masih memikirkan gadis penjaga warnet itu. Susah aku menghapus gambarnya dari benakku. Kutepikan motorku, kembali ke warnet. Tiba di warnet, aku menghampiri gadis penjaga warnet itu.

Dia masih menyunggingkan senyumnya saat melihatku kembali. Dan menyapaku “ aku Ayu, masih ingat ? kita sekelas dulu waktu SD “

“ kamu Ayu yang nolak cintaku waktu kita kelas 5 SD dulu ? “ aku mengingat kembali kenangan di mana aku menyatakan cintaku padanya.

Waktu itu aku baru menginjakkan kaki di kelas 5 B SD Kasih Bunda. Dan Bu Guru memberikan aku tempat duduk di samping Ayu. Waktu pertama kali melihatnya, dia menunjukkan sikap dewasa yang berbeda dari teman – teman yang lain. Dan aku melewati hari hariku yang menyenangkan di SD Kasih Bunda. Hingga aku mulai menyukai Ayu.

Aku menggunakan momen hari kasih sayang untuk menyatakan cintaku. kubeli boneka untuknya. Sehari sebelum aku menyatakan cintaku, Bu Guru menyarankan kami untuk membawa kado di hari kasih sayang. Aku meloncat kegirangan dalam hati. Baru pertama kali ini aku merayakan hari kasih sayang di sekolah.

Keesokan harinya aku membawa boneka yang sudah terbungkus dengan rapi yang kusembunyikan dalam tas.

Bu Guru mengajak kami sekelas untuk bergabung di halaman sekolah. “ kalian semua sudah membawa kado ? “ kami menyahut berbarengan mengiyakan. “nah, kado itu kalian tukar pada teman- teman yang kalian sayangi. Ingat, ditukar hanya sekali, tidak boleh di pindahkan kepada teman yang lain. Mengerti ? “ kami menyahut mengiyakan. “ nah, kalian pikirkan dulu, kado kalian akan diberikan pada siapa, tidak boleh diberikan pada Ibu, sudah ? “ dan kami menyahut mengiyakan “ Ibu hitung mundur mulai dari tiga…..”

Aku melirik ke arah Ayu, nafasku memburu.

“ dua ….”

Aku mendekatinya, siap memberikan kadoku untuknya.
“ satu…”

Bersambung…..

32 comment:

nYach's and Company mengatakan...

semoga yang pertama, Bang Atta
Kutunggu kelanjutan cerita menarik ini

Ra'want Math mengatakan...

Berapa tahun ini Bang, sejak kls 5 SD sampai sekarang ?

ceritanya tentang cinta lama subur kembali

Dimas mengatakan...

jiah bersambung, jgn2 semua cowok ngasihnya ke ayu nih....
jd penasaran..

Artikel Internet Online mengatakan...

duh2 ketemu cinta lama nih judulnya hehe..

siroel mengatakan...

wah, pacaran sejak SD, hebaattt....
ditunggu kelanjutannya...


oh, ini blognya bang atta tah?

Kang Sugeng mengatakan...

walah udah keasyikan baca ternyata bersambung

catatan kecilku mengatakan...

Walah.., kok bersambung sih ?

the others.. mengatakan...

Lho..., mana naskah utk fiksi mininya..?

hendro-prayitno mengatakan...

waduh masih bersambung..

ocheholic mengatakan...

huwaduh, bersambung :((

semoga ketemu ayu dalam arti yg sebenernya ;)

siroel mengatakan...

oeee,,, mourinho udah di tek rel madrid, ngga mungkin ke liverpool...

Munir Ardi mengatakan...

suit-suit cinta pertama bersemi kembali

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

penasaran deeh. jadinya...oya awardnya besok ya diposting. sabar ya.

Aziz mengatakan...

kayak sinetron aja ya bersambung..., penasaran ne mas, saya tunggu ya kelanjutannya :)

achen mengatakan...

yah bersambung ya

buwel mengatakan...

komentnya sekalian kalo critanya dah slese, he

bepi mengatakan...

Salam wat ayu. :-))

Fajar mengatakan...

waaah...kok bersambung...nih........padahal udah mempeng je le mbaca..he..he..he.

richoyul mengatakan...

kelas 5 SD belum mudeng cinta aku heheh

joe mengatakan...

sebenarnya aku juga pengen deh, tapi sayang yang jaga warnet cowok...

nYach's and Company mengatakan...

Ku sebut Bang Atta padahal Bonk AVA, pindah dari blogg Bang Atta gak terasa sih kalau sudah di Blog Bank AVA, He he, maaf banget kawan

rizan mengatakan...

cari lagi aja mas,anak yang sekarang masih kelas 5 SD.Terus di cintai.wkwkwk
piss mas...

moga cintamu menjadi kisah indah mas bonk

hellgalicious mengatakan...

cieeeeeeeee critanya lucu tapi romantis
hahahaha

mana lanjutannya?

eka mengatakan...

Duh, Bonk... memotong sambungannya sungguh pas. Menggantung penasaran.

TUKANG COLONG mengatakan...

dari judulnya kayaknya seru nih, ditunggu kelanjutannya ya..:)

munir ardi mengatakan...

gimana sob mau disambung lagi ???

kampret mengatakan...

"cintaku kecantol di warnet"

hihihihihi...

bagus cerpennyaa..sukaa!! (^^,)

ditunggu kelanjutannya yaaa :)

kampret mengatakan...

aku follow kamuu yaaa :)

Anak Rantau mengatakan...

Jadi penasaran nih...
Ditunggu cerita selanjutnya..

Darin mengatakan...

wah koq nafasnya memburu bonk? :D
jadi penasaran selanjutnya gimana nih

eka mengatakan...

Hmm...diburu napas.

Seputar Bola Terkini mengatakan...

hahah
cerpennya menarik sekali juragan ,ijin share gan ... :D

Posting Komentar