26 Juni 2010

" jauhi kehidupanku "

Febi sedang menbaca novel city of joy di taman, memandang sekeliling setiap selesai membaca satu bab: melihat sekumpulan anak laki – laki bermain sepak bola , orangtua bermain bersama anaknya, anak muda meluncurkan skateboardnya di trotoar pinggir taman. Dan pandangannya berhenti melihat sosok seorang pria yang dia kenal berjalan menuju ke arahnya. Kali ini jurus apa lagi yang akan dikeluarkan pria itu untuk mendapatkan cintanya. Sudah berulang kali Febi mencampakkanya, dan pria itu tidak mengetahui apa yang dialami Febi.

“ halo Febi, boleh aku temenin “ pria itu duduk di sebelah Febi menyandarkan badannya di kursi.

Febi hanya diam, mengabaikan kehadiran pria di sampingnya dan melanjutkan membaca novel.

“ pacar apa yang kamu idamkan Febi, katakan saja padaku, aku akan berusaha menjadi pacar yang sempurna untukmu “ pria itu meraih novel dari tangan Febi.

sehingga febi menampar keras pipi pria itu. “ hey, kukasih tahu kamu yang sebenarnya, sejak kita satu SMA dulu, aku jatuh cinta sama kamu, namun aku tidak berani mengungkapkan perasaanku padamu, hingga detik ini aku masih cinta kamu, tahukah kamu apa yang aku alami saat ini , sehingga aku berani mencampakkan pangeran pujaanku, aku mengidap penyakit HIV/AIDS , dan aku tidak ingin penyakit berengsek ini menulari pangeran pujaanku.

Dan pangeran pujaanku itu kamu, kamu hanya cukup mengenalku dan jangan berani memasuki kehidupanku. Karena akan menghancurkan hidupmu “ Febi meraih kembali novelnya, bergegas meninggalkan pangeran pujaannya.

32 comment:

hendro-prayitno mengatakan...

berjiwa besar sang wanita itu..

fb mengatakan...

Kisahnya ringkas tapi padat.. Kalo di sinetron bisa berapa episode tuh..

elok langita mengatakan...

^_________^ ini baru namanya cinta sejati, engga mau menyakiti orang yang disayangi.. :D

alice in wonderland mengatakan...

keren juga nih ceweknya... berat lho jadi penyandang AIDS apalagi kalo orang2 pada tahu, bakalan dijauhin

little spark mengatakan...

ceritanya bagus nih...setuju banget ama fb, kalau sinetron udah sampai session 7

Eysa mengatakan...

kacian yah febi... ^^

achen mengatakan...

wuih cepen pendek ya.. kerrrennn

buwel mengatakan...

jadi maksudnya disuruh menjauh karena terkena hiv ya, salah febi pastinya... duh....
atau cowok yang ditaksirnya ya... walah...

joe mengatakan...

hm, nice post.... kunjungan siang nih...

mila mengatakan...

salam kenal :)





nice story

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

cerita yang menyakitkan !

siroel mengatakan...

terhenyak saya membacanya, sgt tidak diduga2, keren sob...

Umy Diary mengatakan...

welwh,,,
tekenyek ni umy bacanya,,,

hmm,,, salam kenal yaaa,,
maksih dah mampir k blog umy,,
keep posting dach

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kok nafsuan banget tu cowok yak? jadi ilfill

merry go round mengatakan...

Waduh, galak bener Febi nya.

catatan kecilku mengatakan...

Rasa cintanya membuatnya tak ingin membuat pangeran pujaannya menderita ya..?

the others.. mengatakan...

Seandainya Febi tak mengidap penyakit HIV/AIDS.. pasti cinta mereka bisa terjalin ya..?

richoyul mengatakan...

kisah yang menyedihkan yah, cinta tanpa memiliki sangat ga enak :(

MATA HATI mengatakan...

aduuuuh sakit amat endingnya..

rosanakmami mengatakan...

astaga,,,
kasian euy..
kalo udah kayak gitu gimana ya..
astaghfirullah,...

met malem ya, met istirahat....

sailormoon mengatakan...

he...he...he..
dan sang pria pun brusaha lebih keras lagi...
dan febi pun terharu...
mereka memutuskan untuk bersama apapun keadaannya...
dan kemudian.pas di cek di dokter..
ternyata febi gak kena HIV
ternyata dokternya salah diagnosa..
ha...ha..ha..ha..
berasa sinetron ya...

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

sometimes love just ain't enough :)

hellgalicious mengatakan...

loh loh loh?
ko tiba tiba langsung maen tampar tamparan gitu?
ko langsung bilang punya penyakit HIV?

ckck

fb mengatakan...

senangnya dicintai

rizan mengatakan...

wanita yang bijak..
@febi:AIDS bukan akhir segalanya mbak,tetap berusaha ya \m/

Andie mengatakan...

huaaaaaaaa!!!! baguuusss... jiwa besar tuh cewek :D

tfd mengatakan...

pangeran pujaan : saya juga aids koq...

ToPu mengatakan...

Ntuw terkena virus atau dari dirinya sendiri ya... Koq ndak diceritain...

Hehehehe.......

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

keren ceritanya...

d'amateur mengatakan...

pengen tahu ekspresi sang pangeran pujaan pas tau kalo sicewek ngidap HIV.... ceritain ya sambungannya..

Takuya mengatakan...

bisa ky gitu ya.. keren cewe nya :D salutt

menone mengatakan...

oooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwww...............

salam kenal semuanya....

http://www.menone.wordpress.com/

Posting Komentar