2 April 2011

BBB ( bukan blogger yang baik )

Banyak alasan kenapa aku ngeblog lagi, salah satunya adalah kangen, kangen sama teman blogger semuanya, dan juga kangen blogwalking tentunya.

Sekitar 5 bulan aku tidak ngeblog, karena malas. Aku jarang lagi baca buku, jarang pergi ke perpustakaan, dan jarang baca postingan teman blogger semuanya. Akibatnya, aku merasa jadi bego’.

Kerjaanku hanyalah buka akun facebook, baca status teman FB, itu pun jarang komen, komen kalau ada status lucu yang bikin senyum senyum sendiri. Nulis status pun aku jarang, serasa apa yang aku lakukan 5 bulan terakhir ini tidak ada artinya.

Dengan postingan ini, apakah aku akan rajin ngeblog lagi ? aku akui, aku bukanlah blogger yang baik, posting cuma seminggu sekali, sering vakum, sering menghapus blog, sering menghapus postingan. Itulah ciri ciri bukan blogger sejati. Jadi postingan kali ini, aku tidak berani berjanji untuk rajin posting lagi, karena aku masih ragu dan tidak sanggup posting blog setiap hari karena berbagai alasan.

Pernah dulu aku posting blog yang isinya akan selalu update postingan, dan besok besoknya malah jarang postingan yang ujung ujungnya malah vakum.

Ada teman blogger yang sampai kecewa dengan ulahku itu, bahkan sekarang pun dia masih ingat dengan janjiku itu. Namanya Sarah, beberapa hari lalu iseng iseng aku buka blogku, siapa tahu masih ada yang ngomen :D. dan ternyata masih ada, kubaca juga komennya sarah yang isinya “mm…. update nyok”

Untuk menembus kesalahanku itu, makanya aku segera posting blog, seminggu sekali juga nggak apa apa, asalkan jangan sampai vakum lagi. Maaf kalau aku jarang posting, dan postingannya jadi seperti ini, karena aku bukanlah blogger yang baik.

9 comment:

Ali Mas'adi mengatakan...

wuah.. hampir mirip kayak aku nih... he..he...he...

Fajar mengatakan...

lama tak jumpa..om... nyang penting sekarang posting kembali.....ini saya juga sempat hiatus..om..hehe.he...

catatan kecilku mengatakan...

Hai, akhirnya muncul kembali. Duh, kirain udah melepas gelar "blogger"nya... hahaha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya nih kenapa ya? ayo semangaat..masa dah ditulis malah dihapus postingannya.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jangan gitu bro. kamu juga punya hak untuk apapun yang kamu lakuin.

terserah kamu mau posting kapan aja. asal..kasi tau aku biar bisa ku baca. :D

Tomo mengatakan...

kalau menurutku vacum juga boleh saja sobat
tapi jangan terlalu lama

rezKY p-RA-tama mengatakan...

fb emang merasuk bro
berat ni fb,hahah
mau tau kehidupan orang
akakakakak

@helgaindra mengatakan...

welkombek
ayo semangat ngeblognya
ah masa cuma nulis+baca doang males
hehehehe

Darin mengatakan...

Saya juga pernah begitu bro. Nyantai aja.
Ngeblog tu bukan paksaan koq, jadi dibawa enjoy aja. Anggep aja blog tu sebagai sarana penghibur diri sendiri. Jadi yg ditulis pun keluar auranya.

*tos* dulu, and ayo semangat nulis! :)

Posting Komentar