30 April 2011

tulisan nggak jelas saat pikiran nggak jelas

Bimbang




Aku terdiam di perempatan jalan. Semua jalan di perempatan ini pernah kulalui. Aku ragu mau melewati jalan yang mana. Sebelah kiri ? kanan ? depan ? belakang ? sebelah kiri aku akan bertemu pembunuh, maling, pemabuk, pemerkosa, koruptor, penipu, penjudi. Sebelah kanan aku akan bertemu motivator, filsuf, ustad, raja, Brahmin, pemikir, ilmuwan. Melangkah ke depan aku akan bertemu dengan orang asing, mendapatkan sahabat baru, orang orang membantuku mengejar takdirku. Mundur ke belakang aku akan bertemu sahabat lama, bekas pacar, orang yang kukenal yang sudah mati, musuh waktu kecil, guru yang menjengkelkan. Adakah jalan lain selain jalan perempatan ini ? aku tak ingin pergi dari sini. 

5 comment:

iam mengatakan...

Gak ada tempat lain bro. Mending disitu aja. Tapi, yang paling penting, jangan pernah ke kiri :p

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya kalo gak ingin pergi diam aja di tempat hehee

Nufri L Sang Nila mengatakan...

kekiri aja bro...tes..sekali2 kan cuma ketemu..bukan kita yang kayak begitu...hahaaa...bikin hidup lebih hidup...

maaf...komennya ngawur... :)

Tomo mengatakan...

pagi
tak mengapa tak jelas kawand
yang terpenting posting saja toh ini juga merupakan hasil karya yang bagus.

Semoga sukses selalu kawand

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ke depan aja :D

Posting Komentar