20 Maret 2010

" aku bersamamu "

Toni melepas pelukan Silvia, menyeka airmata Silvia, mengantar Silvia ke sebuah ruang dimana Ridho berbaring tak berdaya diranjang sebuah rumah sakit . “ tolong jaga adikku, rawat dia hingga sembuh “

“ kenapa kamu lakukan ini semua, apa kamu sudah tidak cinta aku lagi “ Silvia masih mencintai Toni, tidak mau melepaskan toni.



“ aku masih cinta kamu Silvia, kamu tahu, kita tidak akan berpisah, kamu akan menjadi milik adikku, kamu tahu dia sangat mencintaimu, bahkan cintanya melebihi cintaku padamu. Lakukan sesuatu agar dia sembuh Silvia “

“ tapi aku tidak bisa melakukanya Toni, aku tidak cinta dia, bagaimana kalau aku tidak berhasil menyelamatkanya “ Silvia melihat Ridho yang berbaring tak berdaya selama seminggu, mengelus rambut Ridho. Sudah seminggu Ridho belum membuka matanya, kanker otak telah menggerogot tubuh Ridho hingga kurus kering.

“ kamu pasti bisa Silvia, lakukan saja untukku, jika kamu mencintaiku “ Toni tidak dapat menahan airmatanya, keluar meninggalkan Silvia dan Ridho.

“ bangun Ridho, aku disini bersamamu, cepat sembuh “ Silvia mengusap airmatanya, menatap mata Ridho yang gelap “ aku bersamamu “

24 comment:

Darin mengatakan...

sungguh pengorbanan hebat seorang kakak..
bersambung ngga nih?

bonk AVA mengatakan...

@darin
ceritanya gak bersambung, jangan lupa voting ya

Penikmat Buku mengatakan...

terlalu singkat... akan dikembangkan bukan?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hikk..s nangis

richo mengatakan...

wah tak kirain td richo, ternyata ridho yak... kisah yg pedih...

Yolizz mengatakan...

waaahhh.. sedih.. pengorbanan seorang kakak neehh yaahh... hikz.. :(

bintang mengatakan...

ceritanya sedih. berkorban untuk orang yang disayang.

nice story

03agoenk mengatakan...

wah bonk ava skr isi vote niy ya, hehehe....
mantapz jg idenya untuk vote.....

Rock mengatakan...

Cerita yang bagus...

Kang Sugeng mengatakan...

hikS... cry mode on nih... sedih bngt

U-marr mengatakan...

aku juga bersamamu disini. :D

Dimas mengatakan...

mengharukan, berkorban demi orang yang disayangi..

pelangi anak mengatakan...

CERITA YANG MENGUNDANG TRENYUH DI HATI. TAK TUNGGU LANJUTAN KISAHNYA....

Nyach mengatakan...

JALAN HIDUP YG DIKEMAS DALAM UNTAIAN KATA NAN ENAK DI DNGAR/ EH DIBACA.

SALAM SUKSES BANG OVA

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

wow,kisah cinta yang mengharukan...

wadah untuk berbagi informasi mengatakan...

menjadi lebih banyak mengenal sifat manusia dengan membaca sebuah cerpen...
terimakasih sudah berbagi infomasi sahabat....

cahyadi mengatakan...

ahhh... sebuah pengorbanan yang luar biasa...

goen mengatakan...

cinta memang kadang membutuhkan pengorbanan dan kebesaran hati...

aktifis sandal jebit mengatakan...

wuuuicchhh,semakin romantis ni blognya...
cerpen yang menarik sobat,ada pesan yang disampaikan buat pembacanya..

catatan kecilku mengatakan...

Perasaan tak bisa dipaksakan...
Apakah pengorbanan Silvia dan Toni akan membuahkan hasil yg menggembirakan ?

the others... mengatakan...

Aku udah vote....!

sarahtidaksendiri mengatakan...

dibikin pilem kayaknya serrru neh.. hehe

irul mengatakan...

ada lanjutanya ga??

salam kenal yah..

richo mengatakan...

malam kawan....... muncul di malam hari

Posting Komentar